get this widget here

Saturday 15 June 2013

Sinopsis Film Fast and Forious 6

Hai kawan-kawan pecinta Film Fast and Forious, wajib baca resensi filmnya ini.Kini hadir lagi film Fast and Forious 6 yang tentunya lebih menarik dan lebih keren, dan gak kalah seru dengan film sebelumnya. Setelah sukses dengan  Fast and Forious 1, 2, 3, 4, dan 5, kini  Hollywood kembali menghadirkan Fast and Forious 6 dan merupakan kelanjutan dari film sebelumnya.



Ini adalah data mengenai Film Fast And Furious 6Genre : ActionSutradara : Dustin LinPenulis Cerita : Chris MorganProduser : Neal H. Moritz, Vin Diesel, Clayton Townsen

Pemeran Utama :Dwayne Johson ‘The Rock’ – HobssVin Diesel – DomPaul Walker – BrianJoe Taslim – JahJason Statham – Ian Shaw
Studio : Universal PicturesRilis Film : 24 Mei 2012 (USA)Lama Film : -Anggaran Film : $ 125 Juta

Distributor : Universal PicturesNegara : Amerika SerikatBahasa : Inggris


Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini dirilis pada tanggal 24 Mei 2013. Di film Fast and Forious 6 ini, aktor Indonesia Joe Taslim turut serta dalam pengambilan gambar dan berperan sebagai Jah, seorang pembunuh bayaran.Film Fast Six ini mengambil lokasi syuting di beberapa tempat yaitu di London, Canary Island, Skotlandia, dan di Los Angeles. Film ini masih menceritakan kejar-kejaran mobil yang sangat seru. Alur cerita mungkin masih mengacu pada perseteruan dua kelompok yang sama-sama berniat mencuri benda-benda berharga. Dan Dwayne "The Rock" Johnson akan terus memburu Dom yang diperankan oleh Vin Diesel. Sosok Letty akan hadir kembali di Fast Six ini yang diperankan oleh Michelle Rodriguez.

Berikut beberapa poster filmnya.















Dalam film ini diceritakan Brian dan Dom yang hidup berpindah-pindah tempat setelah menjadi gembong mafia pencurian mobil. Hidup mereka pun seakan tak berarti. Disisi lain, anggota polisi bernama Hobbs sedang melacak dan memburu gembong pencurian mobil yang telah meresahkan 12 negara. Hobss kemudian meminta bantuan dari Dom dan Brian untuk memburu para pelaku tersebut. Kalau berhasil, Dom dan Brian akan dipulihkan namanya dan kembali ke negaranya dan hidup normal kembali. Berhasilkah usaha Brian dan Dom? Makanya saksikan filmnya.
Dapatkan kaset Filmnya di toko-toko kaset terdekat, jika sudah didistribusikan di Indonesia.
Ingat jangan beli yang bajakan!
Hargai karya orang lain sebagaimana anda menghargai diri anda sendiri.




Dari berbagai sumber.

2 comments:

  1. jalan ceritanya seru karna action kejar-kejaran, komentar juga dong di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    ReplyDelete