get this widget here

Friday 7 June 2013

Microsoft Mathematics

Sebelumnya, saya ucapkan terimakasih atas kunjungan anda ke blog Anak Pegunungan ini.

Kini saya akan memberikan anda software matematika yang canggih. Software ini diberi nama Microsoft Mathematics. Sekarang yang ingin saya tanyakan, apakah anda tau apa itu Microsoft Mathematics?
Oke, bagi anda yang belum tau, silahkan cermati di bawah ini!

Microsoft Mathematics bisa didefinisikan sebagai kalkulator Windows pada steroid. Aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan segala macam perhitungan, dari menjumlahkan dua angka untuk merencanakan persamaan 3D yang kompleks. Dalam software ini tersedia pad kalkulator di sisi kiri untuk memasukkan angka, dan Anda juga dapat menggunakan keyboard atau stylus untuk memasukkan ekspresi matematika di lembar kerja kosong. Hasil yang anda masukkan akan segera dihitung oleh Microsoft Matematika dan ditampilkan di area bawah jendela.
Microsoft Mathematics juga mencakup pemecah persamaan, segitiga solver dan unit converter, serta daftar  rumus dan persamaan dalam bidang ilmu yang beragam, seperti aljabar, geometri, trigonometri, fisika, kimia dan banyak lagi. Selain itu banyak sekali keunggulan lain yang dimiliki Microsoft Mathematics ini seperti: mengambar grafik, baik itu grafik fungsi trigonometri, grafik fungsi ln, ataupun yang lainnya.
Pokoknya komplit deh fitur yang disediakan oleh Microsoft Mathematics!



Anda bisa melihat kegunaan Microsoft Mathematics pada gambar di bawah ini!













Agar anda tidak penasaran, langsung aja download Microsoft Mathematics dengan mengklik link di bawah ini

DOWNLOAD MICROSOFT MATHEMATICS

Downloadnya gratis lho. Makanya jangan sampai ketinggalan!

0 comments:

Post a Comment