get this widget here

Wednesday 7 August 2013

Brush For Photoshop 2

Temen-temen kembali lagi bertemu di blog anak pegunungan. Setelah kemaren saya posting tentang rush yang keren, kali ini saya mau menambah koleksi brush temen-temen. Jadi yang suka ngedit foto atau ngedesain pake Photoshop, ini ada beberapa brush yang keren yang bisa kalian download dengan gratis. Bila kalian ingin menambah koleksi brush kalian, ayo buruan di download ya. Ini adalah brush yang saya sediakan di blig ini.


      Brush Screenshot


      Brush Screenshot

       Skullribbles

      Brush Screenshot

      3D Fractals

      Brush Screenshot


       butterfly Flowers vector brush


            Free 5 planets brush


          Brush Screenshot 


      Brush Screenshot


     Brush Screenshot


        Brush Screenshot  


    Brush Screenshot



    Brush Screenshot



   Brush Screenshot



   Oke sekian temen-temen brush yang bisa saya bagikan, lain waktu saya akan bagikan lebih banyak brush lagi. Sampai jumpa!
Jangan lupa ya sering-sering berkunjung ke blog anak pegunungan.

0 comments:

Post a Comment